Proses Akreditasi
Proses Akreditasi
Pendaftaran akreditasi dapat dilakukan oleh :
- laboratorium
- lembaga inspeksi
- lembaga sertifikasi
- Pendaftaran
Tatacara pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui alamat sebagai berikut : http://akreditasi.bsn.go.id/
Apa saja berkas permohonan yang dibutuhkan saat melakukan pendaftaran? Berikut diantaranya :
- Formulir-formulir permohonan akreditasi yang telah diisi lengkap
- Dokumentasi Mutu terbaru
- Legalitas hukum organisasi
- Laporan audit internal
- Laporan tinjauan manajemen
- Dokumen atau rekaman terkait lainnya
Pembayaran
Tata cara pembayaran penilaian atau asesmen ini adalah melalui Sistem Informasi PNBP Online atau disingkat SIMPONI.
Nantinya pemohon akan melakukan pembayaran kode billing untuk tagihan biaya yang dilampirkan.
Masa aktif kode billing tersebut adalah 7 hari sejak tanggal penerbitannya, maka pemohon dapat menghubungi PIC kegiatan jika akan melakukan pembayaran untuk mendapatkan kode billing tersebut.
ISM STANDAR GRAHA VIRTO, RUKO GALAXI BUMI PERMAI J1 NOMOR 23A-25 Semolowaru – Sukolilo , Kota Surabaya – Jawa Timur Phone : 087877112117 Whatapps : 087877112117 Email : ism.standar@gmail.com www.ismstandar.co.id |
#badansertifikasiisodiindonesia
#badansertifikasiisosurabaya
#badansertifikasiisoterakreditasikansurabaya
#biayasertifikasiisosurabaya
#biayasertifikasiiso14001
#biayasertifikasiiso45001
#biayasertifikasiiso37001
#birojasapengurusanisosurabaya
#hargasertifikasiiso9001
#iso9001murahbdg
#jasaiso27001
#jasaiso22000disurabaya
#jasaiso22000bdg
#jasakonsultanisomurahsurabaya
#jasapembuataniso50001
#jasapembuatansertifikatisosurabaya
#jasasertifikasiisosurabaya
#jasasertifikasiiso13485surabaya
#jasasertifikasiisomurahsurabaya
Leave a Reply